Kamis, 09 Juni 2016

Bunuh Istri, Mertu dan Keponakan di Depan Anak Sendiri, Benni Dihukum Mati

Berita terkini yang memillukan mengenai seorang pria yang tega membunuh istri, mertua serta keponakannya dengan bengis di depan anak sendiri akhirnya dijatuhi hukuman mati oleh Majelis Hukum. Pihak keluarga korban mengatakan tidak akan memaafkan pelaku hingga selama-lamanya oleh karena itu mereka tidak akan mencabut tuntutan hukuman mati mereka. 

Hukuman Mati Benni Dikabulkan Majelis Hakim 

Seperti yang dikutip dari Semarak News yang merupakan sebuah media yang dapat membantu anda untuk selalu terupdate dengan berbagai informasi aktual menyebutkan bahwa kejadian ini dimulai ketika Benni mendatangi rumah istrinya di Jawa Timur itu. Benni meloncati pagar rumah tersebut dengan membawa sebilah pisau yang tajam. Tanpa berpikir panjang, Benni langsung menyusup ke kamar istrinya dan menusuk perut dan dada istrinya sehingga istrinya berteriak dan membangunkan mertua Benni. Mertua Benni berlari menuju kamar anak perempuannya dan sangat terkejut melihat kondisi putrinya yang sudah meninggal dengan bersimbah darah, tanpa ragu, Benni juga menusuk mertuanya hingga tewas. Hanya mertua lelakinya dapat bertahan hidup setelah dilarikan ke rumah sakit. 
 Keponakannya juga datang membantu dengan membawa pentungan, namun naas, anak kecil itu juga menjadi korban dari pembunuhan yang bengis ini. Hal ini dia lakukan di depan anaknya yang menangis dan berteriak dengan keras memanggil mamanya. Berita terkini yang didapatkan dari Semarak News adalah bahwa pembunuh sadis tersebut telah dijatuhi hukuman mati oleh Majelis Hukum yang akan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang diatur.

Bunuh Istri, Mertu dan Keponakan di Depan Anak Sendiri, Benni Dihukum Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deo Pradipta

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.