Selasa, 19 April 2016

Bisakah Moment Glucogen Dibeli Secara Eceran?

Meningkatnya minat konsumen terhadap Moment Glucogen sangat dirasakan akhir-akhir ini. Hal tersebut berbanding lurus dengan peningkatan produksi Glucogen di PT Moment Global Internasional. Glucogen yang dijual dengan harga cukup mahal ini ternyata banyak peminatnya. Produk asli Glucogen dipasarkan dengan harga Rp 1.200.000,- untuk satu boxnya. Namun tidak jarang juga konsumen yang menginginkan untuk membeli secara eceran per sachet. Bisakah Glucogen dijual dengan harga eceran? Dan berapakah harga setiap sachetnya? Sebagai informasi, berikut akan disampaikan mengenai harga Glucogen eceran per sachet.

Harga Moment Glucogen per sachet yaitu sebesar Rp 50.000,-. Konsumen dapat membeli Glucogen secara eceran dengan minimal order 5 sachet atau jumlah kelipatan 5, misalkan 10 sachet, 15 sachet, dan seterusnya. Dengan sistem ini para konsumen semakin diuntungkan. Terlebih bagi mereka yang ingin merasakan manfaat Glucogen tapi terkendala dana. Nah, sekarang anda dapat menikmati harga Glucogen eceran yang ekonomis. 

Sebenarnya lebih menguntungkan jika anda membeli Moment Glucogen 1 box sekaligus. Dengan membeli Glucogen 1 box anda dapat didaftarkan menjadi member dalam bisnis Moment. Selain mendapat 25 sachet produk Glucogen anda otomatis mendapat fasilitas free member untuk berbisnis. Untuk mendapatkan Glucogen asli belilah pada agen resmi. Sekarang tergantung anda, ingin membeli dengan harga terjangkau secara eceran atau ingin mendapat free member?

Bisakah Moment Glucogen Dibeli Secara Eceran? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deo Pradipta

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.