Selasa, 29 Maret 2016

Kisaran Harga Laptop ASUS di Pasaran

Laptop ASUS bukanlah produk teknologi yang asing di pasaran. Saat ini laptop memang telah menjadi kebutuhan banyak orang. Jika dahulu hanya orang-orang yang bekerja saja yang membutuhkan laptop, maka kini hampir semua kalangan membutuhkan laptop. Misalnya seperti pelajar atau mahasiswa. Bahkan kini ibu rumah tangga bisa jadi juga telah membutuhkan laptop. Laptop atau yang bisa dikenal sebagai komputer lipat ini mudah untuk dibawa kemana saja. Selain itu laptop juga dapat digunakan untuk bekerja atau sekedar refreshing saja. ASUS merupakan salah satu merek laptop yang sudah lama dikenal oleh masyarakat. Saat ini, sudah cukup banyak laptop ASUS yang beredar dengan spesifikasi yang juga berbeda-beda.



Harga Laptop ASUS
Nama Asustek Computer Inc atau yang lebih dikenal sebagai ASUS merupakan salah satu perusahaan asal Taiwan yang telah lama bergerak dalam bidang teknologi. ASUS memproduksi komponen-komponen komputer seperti motherboard, kartu grafis, notebook, dan lain sebagainya. Sudah banyak produk yang telah dikeluarkan oleh ASUS. Spesifikasi yang dihadirkan pun tentu saja beragam dan dengan berbagai jenis seri yang berbeda-beda. Mulai dari seri Ultrabook Ultrabook, Zenbook, dan Vivobook. Ada juga salah satu seri ASUS yang paling banyak disukai yaitu seri eee PC yang dibandrol dengan harga sangat murah yaitu hanya 1-2 juta. Seri eee PC ini telah dirancang khusus untuk kebutuhan para pelajar. 

ASUS pun ikut berkembang bersama dengan kemajuan zaman. Sekarang sudah bukan hal yang aneh lagi menemukan pengguna laptop ASUS di kehidupan sehari-hari. Soal kualitas memang ASUS tidak perlu diragukan lagi. Laptop keluaran ASUS telah diproduksi dengan baik dan cukup mumpuni. Mulai dari segi fisik hingga ketangguhan motherboardnya yang cukup dikenal oleh banyak pihak. Laptop ASUS pun bisa dikatakan cukup awet. Meskipun spesifikasi yang dihadirkan terbilang sedang, tetapi laptop ASUS sudah cukup dan mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi. Tentunya akan semakin menambah kenyamanan anda yang menggunakan.



Layaknya laptop pada umumnya, maka laptop ASUS pun turut dilengkapi dengan berbagai fitur. Misalnya seperti fitur webcam, Keyboard, Port USB, bluetooth, WiFi, dan lain sebagainya. Fitur serta spesifikasi ini juga cukup mempengaruhi harga laptop ASUS mejadi beragam. Ada laptop ASUS dengan harga yang murah, tetapi ada juga yang dibandrol dengan harga murah dan terjangkau. Soal spesifikasi tidak perlu diragukan. Dalam urusan desain, bisa dibilang laptop keluaran ASUS telah mengikuti trend zaman sekarang. Laptop ASUS didominasi dengan model yang slim dan ringan. Biasanya juga dipadukan dengan warna yang cerah sehingga terlihat modern. Tidak heran jika desain serta model laptop ASUS yang cukup modern ini menarik minat para anak muda. Sehingga kebanyakan penggunanya pun datang dari kalangan pelajar. 

Ketika akan membeli segala sesuatu, tentunya anda akan menyesuaikan dengan budget yang telah dimiliki. Tidak perlu khawatir jika budget anda tidak terlalu tinggi. Karena anda masih bisa mendapatkan laptop ASUS dengan spesifikasi baik dan harga yang terjangkau. Untuk laptop ASUS seri eee PC dibandrol dengan harga cukup murah yakni mulai dari 1,5 jutaan hingga 2 jutaan. Sedangkan untuk laptop ASUS seri lainnya dibandrol dengan harga mulai dari 3 jutaan hingga yang paling mahal seharga 20 jutaan. Pembelian laptop ASUS ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri. Jangan lupa untuk selalu update harga laptop ASUS di pasar. 

Kisaran Harga Laptop ASUS di Pasaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deo Pradipta

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.