Selasa, 19 April 2016

Keuntungan Menjadi Dropship Minuman Glucola MCI

Untuk anda yang ingin menambah penghasilan anda dengan cara berjualan atau berpromosi maka anda dapat bergabung menjadi dropship Glucola MCI. Apa itu Glucola MCI? Jadi produk ini merupakan produk kecantikan dan juga kesehatan yang sangat aman untuk anda jual belikan terhadap publik karena kandungan yang terdapat didalam minuman ini sangat aman untuk dikonsumsi dan telah lulus uji tes oleh dinas kesehatan serta telah terdapat nomor BPOM dan juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI. Jadi anda pun tidak menjadi membership abal-abal yang menjual produk tidak pasti. Sehingga keamanan konsumen pun tetap dapat terjaga dengan produk sehat yang satu ini.


Cara Menjadi Dropship Minunam Glucola MCI
Untuk dapat menjadi dropship Glucola MCI maka anda dapat membeli 1 paket glucola yang terdiri dari 5 box dengan isi sachet sebanyak 20 pada tiap tiap box nya. Harga dari 1 paket ini adalah Rp. 2.350.000,-. Jika dijual secara ecer maka harganya Rp. 23.500,-. Ketika menjadi dropship, anda pun dapat menjual kembali produk ini dan pada pembelian 1 paket glucola MCI maka anda telah terdaftar menjadi member aktif Glucola MCI.

Ketika anda menjadi dropship Glucola MCI yang secara otomatis anda akan terdaftar sebagai member glucola maka anda pun akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan program reward dengan liburan ke luar negeri. Program ini hanya untuk pemenang reward yang telah berhasil dan menjualkan produk glucola dalam jumlah yang besar.

Keuntungan Menjadi Dropship Minuman Glucola MCI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deo Pradipta

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.